Profil Perusahaan

Didirikan pada tahun 1996, berbekal ijin dari Bapepam-LK No. KEP-03/PM/MI/1996, PT. Batavia Prosperindo Aset Manajemen (BPAM) merupakan salah satu yang terdepan dari sekian banyaknya perusahaan manajer investasi di Indonesia. Sejak saat itu, BPAM terus maju menjalankan bisnisnya melalui pasang surutnya industri reksa dana di Indonesia hingga saat ini.

Saat ini, BPAM mengelola portofolio berbagai produk reksa dana dan kontrak pengelolaan dana bilateral. Layanan tersebut kami hadirkan untuk para nasabah individu melalui berbagai mitra agen penjual perbankan di Indonesia, baik bank nasional maupun asing. Sementara nasabah institusi kami mencakup dana pensiun, yayasan, perusahaan asuransi dan korporasi.

 



Visi

Menjadi salah satu manajer investasi terdepan di Indonesia dalam hal kinerja produk, total dana kelolaan, inovasi produk, dan tata kelola perusahaan.



Misi

Quality Product
Menyediakan produk dan jasa investasi yang berkualitas dan inovatif, serta memberikan hasil yang optimal.

Quality People
Mengelola investasi dengan sumber daya manusia yang berkualitas, profesional dan memiliki keahlian yang memadai dalam bidangnya.

Quality Corporate Governance
Memiliki komitmen dan integritas yang tinggi dalam mengelola investasi maupun perusahaan.

Quality Service
Menyediakan layanan nasabah yang dapat dengan mudah diakses oleh semua nasabah dan para mitra agen penjual, untuk menampung semua masukan maupun keluhan nasabah dan memastikan semua masalah nasabah terselesaikan dengan baik. 



Perijinan

Mendapatkan ijin sebagai Manajer Investasi dari Bapepam - LK pada tahun 1996 ; No: KEP-03/PM/MI/1996.



Kepemilikan

Kepemilikan per 17 April 2014 adalah:
PT Batavia Prosperindo International Tbk : 82.079%
Lilis Setiadi : 9.121%
Yulius Manto : 4.800%
Agung Budiono : 4.000%



Sertifikasi ISO

Untuk melaksanakan Komitmen BPAM dalam mencapai visi dan misinya, sejak Desember 2007 BPAM mendapatkan Sertifikat ISO dari SGS dan diperbaharui dengan ISO 9001:2008 pada Desember 2010 dalam hal Manajemen Mutu pada bidang: